LES PRIVAT TK-SD-SMP-SMA-SMK-UMUM SURABAYA SIDOARJO GRESIK. MATEMATIKA, IPA, IPS, FISIKA, KIMIA, BIOLOGI, AKUNTANSI, EKONOMI, BAHASA INDONESIA, BAHASA INGGRIS, BAHASA ARAB, PKN, KOMPUTER. LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR SUPRAUNO: 08222 666 1656

Pameran Pendidikan Australia Segera Dimulai

Pameran Pendidikan Australia Segera Dimulai

SUN Education Group memberi solusi untuk studi di Australia dengan menggelar pameran pendidikan. Acara yang bertajuk; “Australia Education Expo 2011” tersebut akan digelar hari ini,
Senin (10/1) di Hotel Mercure, Pontianak. Ujian nasional memang akan segera tiba. Selain memikirkan persiapan ujian, para siswa kelas 3 SMA dan SMK juga akan harus memikirkan akan berkuliah di mana mereka kelak. Bagi mereka yang berminat, expo memberi bayangan mengenai perguruan tinggi di Australia.

Ketua Panitia Fredy Subrata menjelaskan bahwa pameran ini sangat bermanfaat bagi mereka yang berencana menempuh kuliah di negeri kangguru. “Expo ini dihadiri lebih dari 50 university dan college ternama dari seluruh Australia,” katanya.Pameran ini akan memberikan informasi mengenai berbagai perguruan tinggi di Australia, program-program, dan beasiswa yang ditawarkan. Tentu saja akan dijelaskan bgaimana prosedur mendapatkan itu semua.

Selain itu para pengunjung akan mendapatkan souvenir menarik dari pihak penyelenggara. “Para pengunjung menerima cindera mata dari kami,” janji ketua panitia.

Bahkan bagi mereka yang ingin mengetahui kemampuan berbahasa Inggris, panitia menyediakan tempat untuk test gratis. “Tersedia test bahasa Inggris gratis. Juga ada tes minat dan bakat gratis,” ujar Fredy. Dengan begitu banyaknya peserta pameran yang ikut dan fasilitas-fasilitas yang disediakan, panitia yakin acara ini akan berjalan sukses. “Ribuan orang akan menghadiri expo ini”, ucap ketua panitia. Keyakinan tersebut wajar, sebab di Kota Pontianak jumlah SMA dan SMK mencapai puluhan sekolah. Expo ini adalah bagian dari road show di empat kota yang berlangsung dari tanggal 8 sampai 15 Januari 2011.

Pontianak menjadi kota kedua yang dikunjungi. Sebelumnya pameran ini diadakan di Jakarta. Dan setelah Pontianak, expo akan mengunjungi Bandung dan Medan. (ars)
LBBSUPRAUNO

Author :

Terima kasih atas kunjungan anda. Lembaga bimbingan belajar suprauno adalah lembaga pendidikan yang fokus terhadap pembelajaran siswa agar menjadi pribadi yang unggul dan berprestasi.Dan terima kasih telah membaca artikel yang berjudul Pameran Pendidikan Australia Segera Dimulai.
Bagi Artikel!

Artikel Terkait

Comments
0 Comments

belajar