LES PRIVAT TK-SD-SMP-SMA-SMK-UMUM SURABAYA SIDOARJO GRESIK. MATEMATIKA, IPA, IPS, FISIKA, KIMIA, BIOLOGI, AKUNTANSI, EKONOMI, BAHASA INDONESIA, BAHASA INGGRIS, BAHASA ARAB, PKN, KOMPUTER. LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR SUPRAUNO: 08222 666 1656

Amerika Serikat Dekati Aceh Lewat Pendidikan

Amerika Serikat Dekati Aceh Lewat Pendidikan

REPUBLIKA.CO.ID, BANDA ACEH- Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia, Scot A Marciel, mengungkapkan pihaknya ingin bermitra baik dengan pemerintah dan rakyat Aceh lewat kerja sama di bidang pendidikan.

"Kerja sama bidang pendidikan merupakan awal dari komitmen Amerika Serikat untuk bermitra baik dengan Aceh di masa mendatang," katanya di hadapan civitas akademik Universtias Syiah Kuala (Unsyiah) Darussalam, Banda Aceh, Rabu.
"Banyak universitas di Amerika Serikat ingin bekerjasama dengan universitas di Aceh dan ada juga mahasiswa yang melanjutkan studi setiap tahun ke sana," katanya.

Disebutkannya, pascamusibah tsunami Aceh 26 Desemeber 2004, sekitar 100 mahasiswa Aceh diberikan kesempatan untuk melanjutkan pendidikan di negara yang kini dipimpin Presiden Barack Obama tersebut.

Selain di bidang pendidikan, pihaknya juga akan bekerjasama dalam peningkatan ekonomi dan peningkatan kapasitas pemerintah lokal dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat di masa mendatang.
LBBSUPRAUNO

Author :

Terima kasih atas kunjungan anda. Lembaga bimbingan belajar suprauno adalah lembaga pendidikan yang fokus terhadap pembelajaran siswa agar menjadi pribadi yang unggul dan berprestasi.Dan terima kasih telah membaca artikel yang berjudul Amerika Serikat Dekati Aceh Lewat Pendidikan.
Bagi Artikel!

Artikel Terkait

Comments
0 Comments

belajar