LES PRIVAT TK-SD-SMP-SMA-SMK-UMUM SURABAYA SIDOARJO GRESIK. MATEMATIKA, IPA, IPS, FISIKA, KIMIA, BIOLOGI, AKUNTANSI, EKONOMI, BAHASA INDONESIA, BAHASA INGGRIS, BAHASA ARAB, PKN, KOMPUTER. LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR SUPRAUNO: 08222 666 1656

LBB Mojokerto

LBB Mojokerto

Kedepan memang ada rencana dari menejemen lbb suprauno untuk membuka cabang di mojokerto. selain karena di mojokerto masih minim lembaga pendidikan khususnya les privat ataupun kelas, maka adalah sesuatu yang penting untuk mengadakannya.
selain itu dengan adanya lbb mojokerto yang di kelola langsung dan dengan branded suprauno. diharapkan dapat meningkatkan prestasi siswa siswi di mojokerto khususnya siswa yang kurang berprestasi.

Selain itu juga ada faktor lain yang lebih penting dengan hadirnya lbb mojokerto yang menggunakan brand suprauno. kenapa hal itu bisa terjadi, karena founder lbb suprauno ternyata berasal dari mojokerto yakni bapak mujib yang bersal dari trowulan tepatnya desa balongwono.
LBBSUPRAUNO

Author :

Terima kasih atas kunjungan anda. Lembaga bimbingan belajar suprauno adalah lembaga pendidikan yang fokus terhadap pembelajaran siswa agar menjadi pribadi yang unggul dan berprestasi.Dan terima kasih telah membaca artikel yang berjudul LBB Mojokerto.
Bagi Artikel!

Artikel Terkait

Comments
0 Comments

belajar