LES PRIVAT TK-SD-SMP-SMA-SMK-UMUM SURABAYA SIDOARJO GRESIK. MATEMATIKA, IPA, IPS, FISIKA, KIMIA, BIOLOGI, AKUNTANSI, EKONOMI, BAHASA INDONESIA, BAHASA INGGRIS, BAHASA ARAB, PKN, KOMPUTER. LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR SUPRAUNO: 08222 666 1656

pendidikan indonesia

pendidikan indonesia

indonesia adalah sebuah negra yang sangat luas, penduduknya ratusan juta. kekayaan alamnya sangat besar, memiliki beraneka ragam tumbuhan, berbagai jenis tumbuhan, dan aneka kekayaan tambang yang ada di seluruh pelosok negeri.

untuk memanfaatkan semua kekayaan alam yang besar serta sdm yang sangat banyak membutuhkan seorang leader yang cakap, cekatan, bertanggung jawab, mengutamakan kepentingan rakyat. dan seorang leader yang cakap hanya dapat di rpodujsi oleh pendidijan indonesia yang cakap pula.

pendidikan indonesia adalah sebuah tongggak utama yang harus di tingkatkan terus menerus sehingga dapat memproduksi sdm yang handal. semakin tinggi tingkat pendidikan indonesia semakin berlimpahlah sdm indonesia yang bisa di jadikan untuk melipat ganda kan kekayaan kita sehingga tidak jatuh pada pihak-pihak tertebtu saja, namun di gunakan sepenuhnya untuk kemakmurab indonesia.

masih banyak tingkat pendidikan di indonesia yang harus di diperbaiki baik dari sistem maupun kurikulumnya. semua jenjang sekolah SD, SMP, SMA , bahkan perguruan tinggi harus di benahi dari persoalan yang sangat mendasar sehingga akar permasalahannya dapat di selesaikan dengan baik.

kebanyakan orang mengira bahwa pendidikan indonesia itu tanggung jawab sekolah dan pemerintah maka pihak lainnya cuej tanpa mau mengandil dalam urusan pendidikan indonesia. maka hal inilah yang harus kita hapus dari minset kita , sebab pendidikan indonesia adalah tanggung jawab bagi seluruh rakyat indonesia tapa terkecuali.

dengan bersatunya semua pihak maka kita tinggal menuggu waktu saja akan majunya negara indonesia di masa depan yang bertolak dari pendidikan yang di kelola dengan baik dan handal.
LBBSUPRAUNO

Author :

Terima kasih atas kunjungan anda. Lembaga bimbingan belajar suprauno adalah lembaga pendidikan yang fokus terhadap pembelajaran siswa agar menjadi pribadi yang unggul dan berprestasi.Dan terima kasih telah membaca artikel yang berjudul pendidikan indonesia.
Bagi Artikel!

Artikel Terkait

Comments
1 Comments

1 komentar:

Emang betul. bersatunya semua elemen masyarakat adalah kunci dari keberhasilan pendidikan indonesia.

belajar