LES PRIVAT TK-SD-SMP-SMA-SMK-UMUM SURABAYA SIDOARJO GRESIK. MATEMATIKA, IPA, IPS, FISIKA, KIMIA, BIOLOGI, AKUNTANSI, EKONOMI, BAHASA INDONESIA, BAHASA INGGRIS, BAHASA ARAB, PKN, KOMPUTER. LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR SUPRAUNO: 08222 666 1656

MENGAPA HARUS DI LBB SUPRAUNO

MENGAPA HARUS DI LBB SUPRAUNO

Mengapa harus LBB SUPRAUNO?

Berdasarkan FAKTA & SURVEY kami, seiring dengan perkembangan anak secara modern, dan karena Pendiri kami sudah berpengalaman dalam mengajar SELAMA BETAHUN TAHUN , maka kami menyimpulkan bahwa :

1.Kurikulum di Indonesia semakin sulit, dan Perkembangan Kurikulum Pelajaran dari SD sampai dengan SMA semakin cepat berkembang,motivasi anak dalam belajar kurang, maka anak mengalami kesulitan dalam menerima pelajaran yang begitu banyak.

2.Tambahan les yang ada di rumah tidak cukup efektif karena ada beberapa faktor.

3.Kebanyakan minat belajar dan kedisiplinan anak dalam belajar sangat kurang sehingga perkembangan anak di sekolah terutama Nilai Anak menjadi kurang optimal, dan memang Si Anak membutuhkan tambahan belajar berupa kursus/les di luar sekolah.

4.Kesibukan Orang Tua dalam bekerja sehingga perkembangan pelajaran anak di sekolah kurang terpantau dengan baik.

SEGERA!

Gabung dan aktif di dalamnya.

Insya Allah Kemampuan putra Anda
akan Meningkat 300 %
LBBSUPRAUNO

Author :

Terima kasih atas kunjungan anda. Lembaga bimbingan belajar suprauno adalah lembaga pendidikan yang fokus terhadap pembelajaran siswa agar menjadi pribadi yang unggul dan berprestasi.Dan terima kasih telah membaca artikel yang berjudul MENGAPA HARUS DI LBB SUPRAUNO.
Bagi Artikel!

Artikel Terkait

Comments
2 Comments

2 komentar

Untuk sementara, di jogja belum. kita ada di surabaya 2 tempat dan di sidoarjo 1 tempat.

belajar