LES PRIVAT TK-SD-SMP-SMA-SMK-UMUM SURABAYA SIDOARJO GRESIK. MATEMATIKA, IPA, IPS, FISIKA, KIMIA, BIOLOGI, AKUNTANSI, EKONOMI, BAHASA INDONESIA, BAHASA INGGRIS, BAHASA ARAB, PKN, KOMPUTER. LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR SUPRAUNO: 08222 666 1656

butuh bimbel snmptn?

butuh bimbel snmptn?

bingung mau ikut snmptn?

gak tau harus cari kemana mendapatkan bimbingan snmptn yang bagus?

mari gabung dengan bimbel snmptn surabaya, lembaga bimbingan belajar suprauno membuka pendaftaran siswa baru bagis lulusan sma /sederajat yang hendak mau maju di snmptn.

bagi kalian yang mau lulus snmptn dan lulus mengikutinya, hendakjlah segera gabung di sini.

di bimbel snmptn ini kalian akan mendapat bahan ajar yang sesuai dengan pembelajaran yang dipakai di snmpt. banyak kisi kisi yang kalian dapat nantinya, hanya di bimbel snmptn.

hubungi kami di jl. kedungtarukan baru 4b no 15 dan telp: 031 833 14 333 atau di 085852455588.
LBBSUPRAUNO

Author :

Terima kasih atas kunjungan anda. Lembaga bimbingan belajar suprauno adalah lembaga pendidikan yang fokus terhadap pembelajaran siswa agar menjadi pribadi yang unggul dan berprestasi.Dan terima kasih telah membaca artikel yang berjudul butuh bimbel snmptn?.
Bagi Artikel!

Artikel Terkait

Comments
1 Comments

1 komentar:

Itu misal iku mulai bulan januari taun 2012 gmana pak?saya mau ikut intensifnya saja..saya lulusan taun kemaren dan gagal snmptn tauh kemaren,saya maun intensif SNMPTN tuh bisa apa ga?terus biaya berapa?tolong informasinya ya pak.email aja di johan_cambridge@yahoo.com .thx

belajar