LES PRIVAT TK-SD-SMP-SMA-SMK-UMUM SURABAYA SIDOARJO GRESIK. MATEMATIKA, IPA, IPS, FISIKA, KIMIA, BIOLOGI, AKUNTANSI, EKONOMI, BAHASA INDONESIA, BAHASA INGGRIS, BAHASA ARAB, PKN, KOMPUTER. LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR SUPRAUNO: 08222 666 1656

Teknologi Handphone

Teknologi Handphone

Handphone adalat alat komunikasi tercanggih saat ini. Semua orang saat ini sangat gandrung dan sangat butuh akan barang yang satu ini. Mereka menggunakannya untukkomunikasi antar keluarga, ada yang menggunakannya untuk silaturahmi jarak jauh, ada yangbuat bisnis, bahkan ada yang butuh hanya untuk mengatakan kata ‘tidak’ dan ‘ya’.

Semua orang pasti tahu berbagai manfaat yang di miliki oleh handphone. Dari berbagai manfaat tersebut muncul tergantung dari berbagai kebutuhan, berbagai tingkatan, berbagai usia, bahkan berbagai jenjang lini kehidupan memiliki perbedaan manfaat yang berbeda. Secara umum manfaat handphone adalah sebagai alat telekomunikasi. Namun secara khusus hanphone juga memiliki manfaat antara lain;
1. sebagai alat pemutar musik.
2. sebagai alat pengganti kamera yaitu mengambil gambar.
3. sebagai alat pengganti proyektur yaitu untuk membuat film atau mengabadikan peristiwa penting dalam kehidupan kita.
4. sebagai alat penyimpan berbagai macam data baik gambar, video, musik, ataupun data berupa tulisan dalam bentuk file pdf.
5. sebagai alat ketik yang menggantikan computer.
6. sebagai alat untuk mengunduh berbagai macam data yang kita butuhkan melalui proses download.
7. sebagai alatuntuk mengakses internet.
8. sebagaipenerangan ketika listrik mati.
9. sebagai ukuran gaya hidup atau life style
10. sebagai alat pengirim data berupa tulisan, gambar, lagu ataupun video.
terkadang orang tidak sadar akan berbagai manfaat yang di miliki oleh handphone tersebut sehingga tidak dapat memaksimalkan penggunaannya, makanya sebagi seorang insan yang berfikir hendaknya senantiasa mengupdate wawasan kita terhadap teknologi terutama masalah IT.

Banyak berbagai macam handphone yang di tawarkan dari yang termurah sampai yang termahal dari model katro sampai yang memiliki desain higquality tergantung budget dana kita. Dengan banyaknya tawaran yang di tawarkan serta berbagai fitur yang di berikan oleh provider handphone hendaknya kita tidak seperti kacang yang lupa akan kulitnya, yaitu melupakan fungsi utama handphone yakni sebagai alat telekomunikasi. Kita selayaknya dalam mengkonsumsi handphone hendaknya di sesuaikan dengan kebutuhan kita sehingga tidak nenimbulkan kemubaziran yang mendatangkan kerugian bagi kita.

Dengan berfikir secara dewasa dan berorientasi fungsi maka hidup kita akan merasa nyaman dan terjauhkan dari perasaan resah. Semakin kita cermat teliti terhadap barang kebutuhan kita maka semakin besar peluang keuntungan bagi kita, pastinya nanti membawa manfaat yang besar bagi diri kita dan orang sekitar. Sebaliknya apabila dalam kehidupan kita ceroboh dan cuek terhadap kebutuhan maka muncullah kesulitan hidup terutama dalam bidang ekonomi.
LBBSUPRAUNO

Author :

Terima kasih atas kunjungan anda. Lembaga bimbingan belajar suprauno adalah lembaga pendidikan yang fokus terhadap pembelajaran siswa agar menjadi pribadi yang unggul dan berprestasi.Dan terima kasih telah membaca artikel yang berjudul Teknologi Handphone.
Bagi Artikel!

Artikel Terkait

Comments
0 Comments

belajar