LES PRIVAT TK-SD-SMP-SMA-SMK-UMUM SURABAYA SIDOARJO GRESIK. MATEMATIKA, IPA, IPS, FISIKA, KIMIA, BIOLOGI, AKUNTANSI, EKONOMI, BAHASA INDONESIA, BAHASA INGGRIS, BAHASA ARAB, PKN, KOMPUTER. LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR SUPRAUNO: 08222 666 1656

Prof. Dr. Ir. KH. Mohammad Nuh, DEA

Prof. Dr. Ir. KH. Mohammad Nuh, DEA

Beliau adalah menteri pendidikan NasionalIndonesia sejak 22 oktober 2009. pria yang telah menjadi profesor ini lahir disurabaya ,Jawa Timur,17 juni 1959 sebelumnya beliau di kabinet yang sama yaitu kabinet Indonesia di percaya sebagaimenteri komunikasi dan informatika.

Mohammad Nuh adalah anak ketiga dari 10 bersaudara. Ayahnya H. Muchammad Nabhani, adalah pendiri Pondok Pesantren Gununganyar Surabaya. Ia melanjutkan studi di Jurusan Elektro Institut Teknologi Sepuluh November Surabaya, dan lulus tahun 1983.
Pria yang telah berusia 50 tahunini menikah dengan drg. Layly Rahmawati, dan ia dikaruniai seorang puteri bernama Rachma Rizqina Mardhotillah, yang dilahirkan diluar negeri yakni Perancis.

Pada tahun 1997, Mohammad Nuh diangkat menjadi direktur Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS) ITS. Dan 6 tahun kemudian , tanggal 15 Februari 2003 Mohammad Nuh dikukuhkan sebagai rektor ITS. Pada tahun yang sama, Nuh dikukuhkan sebagai guru besar (profesor) bidang ilmu Digital Control System dengan spesialisasi Sistem Rekayasa Biomedika. Ia adalah rektor termuda dalam sejarah ITS, yakni berusia 42 tahun saat menjabat. Semasa menjabat sebagai rektor, ia menulis buku berjudul Startegi dan Arah Kebijakan Pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunikasi (disingkat Indonesia-SAKTI).

Sampai disini beliau telah menorehkan beberapa prestasi dan yang terakhir tetap di percaya oleh presiden SBY menjadi bagian kabinetnya yaitu sebagai Menteri Pendidikan.

Dengan diangkatnya beliau menjadi Mendikbud, semoga beliau dapat memberikan kebijakan yang mendukung kemajuan pendidikan Indonesia , sehingga Indonesia dapat keluar dari pendidikan rendah menjadi berkualitas.

Bravo for Education In Indonesia and good luck for the leader of it..
LBBSUPRAUNO

Author :

Terima kasih atas kunjungan anda. Lembaga bimbingan belajar suprauno adalah lembaga pendidikan yang fokus terhadap pembelajaran siswa agar menjadi pribadi yang unggul dan berprestasi.Dan terima kasih telah membaca artikel yang berjudul Prof. Dr. Ir. KH. Mohammad Nuh, DEA.
Bagi Artikel!

Artikel Terkait

Comments
0 Comments

belajar