LES PRIVAT TK-SD-SMP-SMA-SMK-UMUM SURABAYA SIDOARJO GRESIK. MATEMATIKA, IPA, IPS, FISIKA, KIMIA, BIOLOGI, AKUNTANSI, EKONOMI, BAHASA INDONESIA, BAHASA INGGRIS, BAHASA ARAB, PKN, KOMPUTER. LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR SUPRAUNO: 08222 666 1656

Kurikulum 2013 Menghapus Pelajaran TIK pada Jenjang Pendidikan SD

Kurikulum 2013 Menghapus Pelajaran TIK pada Jenjang Pendidikan SD

TIK adalah pelajaran komputer atau sejenis dengan penjurusan informatika.

Pelajaran ini sangat penting bagi siswa karena sangat erat hubunganya dengan pengusaan teknologi yang bisa memudahkan kehidupan manusia sehari hari.

Tanpa penguasaan tik, sulit bagi kita untuk bersaing. kita akan selalu kalah dengan negara lain. Bahkan kita dapat terjajah kembali akibat kebodohan dalam bidang tik.

Namun impian untuk mengusai TIK pupus sudah. Kemajuan teknologi akan jauh dari kita. Karena TIK di kurikulum 2013 sudah di hapus, tidak di pake lagi alias di pinggirkan sejak dini bagi rakyat indonesia.

Entah apa alasannya pejabat di atas menghapus pelajaran penting ini. Sebuah pelajaran yang jauh lebih penting dari pelajaran bahasa inggris. Namun tidak di upayakan untuk mengusainya.

Ya sudahlah. Ini hanya pendapat pribadi. yang berkuasalah yang punya kepentingan.kita di bawah hanya menjadi pion, yang di ombang ambing oleh kebijakan sang penguasa.
LBBSUPRAUNO

Author :

Terima kasih atas kunjungan anda. Lembaga bimbingan belajar suprauno adalah lembaga pendidikan yang fokus terhadap pembelajaran siswa agar menjadi pribadi yang unggul dan berprestasi.Dan terima kasih telah membaca artikel yang berjudul Kurikulum 2013 Menghapus Pelajaran TIK pada Jenjang Pendidikan SD.
Bagi Artikel!

Artikel Terkait

Comments
0 Comments

belajar