LES PRIVAT TK-SD-SMP-SMA-SMK-UMUM SURABAYA SIDOARJO GRESIK. MATEMATIKA, IPA, IPS, FISIKA, KIMIA, BIOLOGI, AKUNTANSI, EKONOMI, BAHASA INDONESIA, BAHASA INGGRIS, BAHASA ARAB, PKN, KOMPUTER. LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR SUPRAUNO: 08222 666 1656

Ujian Tengah semester 1 Menjelang

Ujian Tengah semester 1 Menjelang

Setelah liburan panjang terlewat. entah libur puasa maupun lebaran. Parasiswa telah merasakan banyak liburan untuk kegiatan kerohanian dan saling bersilaturrahmi diantara keluarga.

Kini, liburan telah selesai. pendidikan sekolah harus tetap di jalankan. Jangan sampai terlena dengan liburan sehingga aktivitas pendidikan menjadi lesu. Sudahkah putra putri kita belajar serius sehabis lebaran ini?

Kalau belum segera evaluasi!

Kenapa?

Hal ini berkaitan dengan ujian tengah semester 1 satu yang akan menyongsong. Oleh sebab itu harus di siapkan dengan baik oleh siswa kita.

Memang sih ujian tengah semester tidak di promosikan segempar ujian akhir sekolah maupun ujian nasional.

namun dalam hal nilai. Ujian tengah semester memiliki andil cukup besar. kalu di biarkan alias di cuekin dan mendapat nilai buruk. Maka terancamlah nilai rapor yang di pengaruhi oleh ujian tengah semester tersebut.

jadi, seudahkah putra putri kita mempersiapkannya?

kalu belum silahkan menghubungi kami untuk mendapat bimbingan belajar privat dalam mempersiapkan ujian tengah semester 1 tahun 2011 ini!
LBBSUPRAUNO

Author :

Terima kasih atas kunjungan anda. Lembaga bimbingan belajar suprauno adalah lembaga pendidikan yang fokus terhadap pembelajaran siswa agar menjadi pribadi yang unggul dan berprestasi.Dan terima kasih telah membaca artikel yang berjudul Ujian Tengah semester 1 Menjelang.
Bagi Artikel!

Artikel Terkait

Comments
0 Comments

belajar