LES PRIVAT TK-SD-SMP-SMA-SMK-UMUM SURABAYA SIDOARJO GRESIK. MATEMATIKA, IPA, IPS, FISIKA, KIMIA, BIOLOGI, AKUNTANSI, EKONOMI, BAHASA INDONESIA, BAHASA INGGRIS, BAHASA ARAB, PKN, KOMPUTER. LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR SUPRAUNO: 08222 666 1656

Sudah Siapkah siswa kita menghadapi Ujian tengah semester 1

Sudah Siapkah siswa kita menghadapi Ujian tengah semester 1

Selepas lebaran banyak tugas yang harus di selesaikan oleh siswa didik kita. Banyak materi yang harus segera di kuasai agar bisa mencapai target sesuai dengan yang telah di rencanakan.

Kalau kita lengah dan terlalu santai. Maka bisa jadi nilai siswa kita nantinya jeblok dan tak terkendali. janganlah hal ini sampai terjadi. Persiapkan diri agar bisa memenuhi materi yang wajib di ajarkan.

Mumpung masih ada waktu, mumpung juga masih banyak yang bisa dikerjakan. Mulailah dari sekarang jangan di tunda apalagi melalikan. jika anda membutuhkan bantuan carilah les tambahan, bimbingan tambahan dan kursus tambahan dari mereka yang memang berkompeten dalam bidangnya.

Disini saya merekomendasikan untuk bergabung dengan lembaga bimbingan belajar suprauno. Disanaanda bisa memilih untuk ikut les privat atau les kelas.

Les kelas biayanya terjangkau namun terdiri banyak siswa. Sementara les privat harganya agak sedikit mahala. Namun hasil yang di dapat sangat luar biasa.

segera gabung bersama lbb suprauno. Uts akan di adakan mulai tanggal 26 oktober 2011. jangan sia siakan waktu anda. Penuhi kewajiban anda dan jangan sepelekan atau orang jawa bilang " ojo dumeh"

lbb suprauno bisa di hubungi by phone at : 833 14 333
LBBSUPRAUNO

Author :

Terima kasih atas kunjungan anda. Lembaga bimbingan belajar suprauno adalah lembaga pendidikan yang fokus terhadap pembelajaran siswa agar menjadi pribadi yang unggul dan berprestasi.Dan terima kasih telah membaca artikel yang berjudul Sudah Siapkah siswa kita menghadapi Ujian tengah semester 1.
Bagi Artikel!

Artikel Terkait

Comments
0 Comments

belajar