LES PRIVAT TK-SD-SMP-SMA-SMK-UMUM SURABAYA SIDOARJO GRESIK. MATEMATIKA, IPA, IPS, FISIKA, KIMIA, BIOLOGI, AKUNTANSI, EKONOMI, BAHASA INDONESIA, BAHASA INGGRIS, BAHASA ARAB, PKN, KOMPUTER. LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR SUPRAUNO: 08222 666 1656

Selamat Datang ya Ramadhan

Selamat Datang ya Ramadhan

Ramadhan akan segera datang. Mari kita berbnah, memperbaiki sikap, meningkatkan ilmu agama dan menambah ibadah kita.

Dibulan ramadhan merupakan momen yang tepat bai kita untuk melakukan perubahan. Kalau tidak, kita akan menjadi manusia yang merugi, dan kelak akan menyesal di akhirat. Sebab penyesalan tidak datang sekarang melainkan setelah sesuatu itu terjadi.

Di bulan suci nanti kita juga akan menikmati sebuah malam yang namanya lailatul qodar . Yaitu suatu malam yang senilai dengan malam seribu bulan.

Wuih , enak dong!

Maka dari itu jangan sia-siakan momen ini. Perbanyaklah ibadah, sholah, bayar zakat fitrah, dan berikan sedekah kepada mereka yang membutuhkan. Dengan begitu kita akan mendapat pahala dan barokah dari bulan suci ini.

Dan hendaklah kita menyambutnya dengan perasaan senag, gembira dan bahagia. Karena setelah melakukan puasa sebulan penuh yng hukumnya wajib tersebut. Kita akan melewati hari raya idul fitri, yaitu lebaran yang di nantikan. Kita bisa saling memafkan dim omen ini, sehingga perasaan kaku akibat permusuhan dapat luntur dan mencair.
LBBSUPRAUNO

Author :

Terima kasih atas kunjungan anda. Lembaga bimbingan belajar suprauno adalah lembaga pendidikan yang fokus terhadap pembelajaran siswa agar menjadi pribadi yang unggul dan berprestasi.Dan terima kasih telah membaca artikel yang berjudul Selamat Datang ya Ramadhan.
Bagi Artikel!

Artikel Terkait

Comments
0 Comments

belajar