LES PRIVAT TK-SD-SMP-SMA-SMK-UMUM SURABAYA SIDOARJO GRESIK. MATEMATIKA, IPA, IPS, FISIKA, KIMIA, BIOLOGI, AKUNTANSI, EKONOMI, BAHASA INDONESIA, BAHASA INGGRIS, BAHASA ARAB, PKN, KOMPUTER. LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR SUPRAUNO: 08222 666 1656

Les privat surabaya

Les privat surabaya

Lembaga bimbingan belajar suprauno yaitu sebuah intitusi pendidikan yang bergerak dalam bidang jasa pengajaran, kursus atau yang lebih dikenal dengan Les privat surabaya.

Les privat surabaya yang kami kelola sudah berjalan selama 4 tahunlebih dan kami telah meluluskan ribuaan siswa baik tingkat SD, SMP,SMA maupun yang mau masuk ke PTN negeri.


dalam pengembangan les privat surabaya kami juga membuka jasa les kelas dimana siswa dapat datang ke tempat kami untuk melakukan aktivitas belajar.

terus apa bedanya sih les kelas dengan les privat surabaya?

sebenarnya tidak ada beda antara keduanya. dua duanya merupakan metode pembelajaran agar siswa dapat memahami pelajarannya dengan mudah. namun disini dapat kita bedakan secara signifikan yaitu.

1. les privat terdiri dari satu guru dan satu siswa, sedangkan les kelas terdiri dari beberapa siswa akan tetapi di bimbing oleh satu guru.
2. di dalam les privat siswa tidak perlu pergi keluar, hanya tinggal nunggu di rumah. karena guru datang kerumah. sedangkan dalam les kelas siswa harus datang ke tempat Lembaga bimbingan belajar Suprauno.
3. Dalammetode les privat, bagaimanapun keadaan siswa maka akan terjadi peningkatan yang luar biasa, sedangkan pada metode les kelas ada anak tertentu yang kurang bisa menyerap materi maka akanmengalami kesulitan dalam belajar.
4. Les privat lebih mahal dari les kelas karena di hitung berdasarkan jumlah pertemuan.

Maka pilihan di kembalikan kepada wali murid dalam memilih mana yang cocok?. apakah les privat surabaya yang flexibel terhadap semua jenis siswa atau les kelas yang memiliki harga yang relatif murah.

LBBSUPRAUNO

Author :

Terima kasih atas kunjungan anda. Lembaga bimbingan belajar suprauno adalah lembaga pendidikan yang fokus terhadap pembelajaran siswa agar menjadi pribadi yang unggul dan berprestasi.Dan terima kasih telah membaca artikel yang berjudul Les privat surabaya.
Bagi Artikel!

Artikel Terkait

Comments
0 Comments

belajar