LES PRIVAT TK-SD-SMP-SMA-SMK-UMUM SURABAYA SIDOARJO GRESIK. MATEMATIKA, IPA, IPS, FISIKA, KIMIA, BIOLOGI, AKUNTANSI, EKONOMI, BAHASA INDONESIA, BAHASA INGGRIS, BAHASA ARAB, PKN, KOMPUTER. LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR SUPRAUNO: 08222 666 1656

Liburan hari raya sebagai perenungan hidup

Liburan hari raya sebagai perenungan hidup

Setiap detik,menit, jam dan hari kita lalui dengan cepat. ada yang di isi dengan pekerjaan ada yang di isi dengan belajar dan ada pula yang di isi dengan nyante atau mengikuti alur kehidupan.

waktu adalah sebuah anugerah yang di berikan oleh Allah azza wa jalla. Oleh karena itu,kita harus bisa memanfaatkannya sebaik mungkin. sesuai dengan Yang Allah perintahkan melalui kitab suci al quran bahwasanya kita hidup ini hanya untuk beribadah, memimpikan tujuan lain selain beribadah adalah batil.

Manusia melakukan aktivitas kerja adalah bertujuan untuk mendapat uang dan uang tersebut di harapkan bisa menunjang ibadah kita, karena dalam hidup kita mempunyai kebutuhan. kebutuhan tersebut di penuhi dengan uang yang di peroleh dari kerja.

Begitu juga dengan pekerjaan . untuk mendapatkan pekerjaan yang bagus maka kita di haruskan untuk mendapat gelar pendidikan yang dapat di peroleh dari aktivitas belajar. semakin tinggi tingkat pendidikan maka semakin mudah pula mencari pekerjaan.

Dari nalar tersebut hendaknya kita jangan terjerumus akibat pemikiran yang salah lagi batal dimata Allah. janganlah menganggap bahwa kekeyaan itu adalah tujuan sehingga waktu kita habis hanya di gunakan untuk bekerja. begitu juga dengan para pelajar, janganlah menghabiskan waktu kita hanya untuk belajar. pergunakanlah waktu yang ada dengan sebaiknya janganlah melupakan ibadah dan jangan pula melupakan Allah azza wa jalla.

sebaga seorang muslim yang baik kita harus memiliki visi yang jauh dan berjangka panjang agar tidak terjerumus dengan kesenangan dunia belaka. milikilah mimpi yang hakiki, kekal yang merupakan janji dari Allah, milikilah surga yang di dalamnya mengalir semua keindahan dan di penuhi kebahagiaan yang nyata.

Ya Allah Ya Rahman Ya rahhim masukkanlah kami semua ke surgamu dan jauhkanlah kami dari api neraka!

Amin,Amin,Amin ya rabbal alamin.


LBBSUPRAUNO

Author :

Terima kasih atas kunjungan anda. Lembaga bimbingan belajar suprauno adalah lembaga pendidikan yang fokus terhadap pembelajaran siswa agar menjadi pribadi yang unggul dan berprestasi.Dan terima kasih telah membaca artikel yang berjudul Liburan hari raya sebagai perenungan hidup.
Bagi Artikel!

Artikel Terkait

Comments
0 Comments

belajar