LES PRIVAT TK-SD-SMP-SMA-SMK-UMUM SURABAYA SIDOARJO GRESIK. MATEMATIKA, IPA, IPS, FISIKA, KIMIA, BIOLOGI, AKUNTANSI, EKONOMI, BAHASA INDONESIA, BAHASA INGGRIS, BAHASA ARAB, PKN, KOMPUTER. LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR SUPRAUNO: 08222 666 1656

3 menit antusias belajar

3 menit antusias belajar



3 menit antusias belajar,hah apa mksudny?
ya...ch kami menerapkn metode ini dlam proses belajar mengajar,khususny bagi siswa siswi sd.
Di lbb suprauno,selain memiliki program les privat kami jgamemiliki program les kelas.les privat adalah les yg gurunya bsa datang kerumah,sedangkan les kelas adalah siswa datang langsung ke lbb suprauno.
dalam sistem kelas di lbb suprauno,mempunyai tingkatan sekolah.mulai dari tk.sd.smp dan sma.
kare karakter siswa siswidi lbb suprauno,dan [erbedaan cara memahami materi,sehinggakami melakukan berbagai metode,agar siswa tetap senang,antusias,tetap semangat dan yang paling penting siswa tidak bosan dalam belajar.
3 menit antusias dalam belajar,adalah salah satu metode yang baik dalam prosesbelajar. mengajar.
sebelum proses belajar mengajar dimulai biasanya para gurumemberikan game.Game tersebut bermacam macam bisa dengan tebak tebakan,puzzle ato dengan kartun favorit anak anak.misalny siswamenyukai film upin ipin,kita bisamembawa gambar upin ipin,kita bisamenempelnya dipapan tulis,kemudian kita nertanya.
1.Ini gambar apa ?
2.Siapa yang jadi upin?
3.Siapa yang menjadi ipin?
4.Siapa yang menjadi kakak?(upin ato ipin)
5.Apamakanan kesukaan upin ipin?dll
dengan kita menunjukkan gambar dan bertanya tentang kartun kegemaran mereka dan sesekali berkata sesuai dengan tokoh idola membuat siswa senang,dan pasti merekamrnjawab dengan semangat.setelah anak anak sudah mulai semangat baru kita memulai pelajaran.
kami sudah menerapkan lbb ini,dan hasilnya maksimal siswamenjadi antusias belajar dan mudah memahami materi yang diberikan.
LBBSUPRAUNO

Author :

Terima kasih atas kunjungan anda. Lembaga bimbingan belajar suprauno adalah lembaga pendidikan yang fokus terhadap pembelajaran siswa agar menjadi pribadi yang unggul dan berprestasi.Dan terima kasih telah membaca artikel yang berjudul 3 menit antusias belajar.
Bagi Artikel!

Artikel Terkait

Comments
0 Comments

belajar