LES PRIVAT TK-SD-SMP-SMA-SMK-UMUM SURABAYA SIDOARJO GRESIK. MATEMATIKA, IPA, IPS, FISIKA, KIMIA, BIOLOGI, AKUNTANSI, EKONOMI, BAHASA INDONESIA, BAHASA INGGRIS, BAHASA ARAB, PKN, KOMPUTER. LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR SUPRAUNO: 08222 666 1656

Pengumuman Kelulusan Kelas 6 Sd

Pengumuman Kelulusan Kelas 6 Sd

Adalah sebuah hal yang di tunggu tunggu oleh siswa. yaitu moment di bagikannya laporan sebuah hasil belajar. laporan tersebut berbentuk beranekaragam, bisa melalui naskah soal atau berasal dari pengumuman resmi dari penyelenggaraan tes hasil belajar.

Namun hal tersebut menjadi sangat sensitif lagi apabila pengumuman tersebut menghasilkan implikasi yang besar yaitu berupa kelulusan siswa dalam menempuh jenjang pendidikan. pastinya akan menjadikan sesuatu hal yang membahagiakan apabila lolos dari tes ini dan akan menjadikan kesedihan yang luar biasa apabila gagal menempuh Ujian ini.

Tidak lama lagi kita akan menyaksikan pengumuman yang di berikan kepada anak anak kita di sekolah dasar pada tanggal 17 juni 2010. semoga pengumuman ini tidak mendatangkan kekecewaan bagi kita semua.

kita berharap bahwa hasil yang di peroleh anak didik kita di Sekolah Dasar berbeda dengan yang di hasilkan anak didik kita Di SMP maupun SMA di mana banyak yang tidak lulus dalam melaksanakan ujian nasional.

Begitu juga bagi semua siswa yang belajar di Lembaga Bimbingan Belajar Suprauno, kami berharap agar lulus dengan nilai yang maksimal sesuai dengan pembelajaran yang di tempuh di Lembaga Bimbingan Belajar Suprauno seperti yang telah dilakukan Oleh Siswa SMP dan SMA yang yang belajar di lbb SUPRAUNo yang 100 % lulus dengan nilai yang memuaskan.

semoga saja apa yang kita inginkan dan dengan perjuangan ini di Restui Oleh Allah SWT yakni mendengar berita bahwa Siswa kita lulus dengan nilai yang memuaskan.

AMIIN! AMIN! YA RABBAL ALAMIN.




LBBSUPRAUNO

Author :

Terima kasih atas kunjungan anda. Lembaga bimbingan belajar suprauno adalah lembaga pendidikan yang fokus terhadap pembelajaran siswa agar menjadi pribadi yang unggul dan berprestasi.Dan terima kasih telah membaca artikel yang berjudul Pengumuman Kelulusan Kelas 6 Sd.
Bagi Artikel!

Artikel Terkait

Comments
0 Comments

belajar